Second Day of First Time

Mungkin ini postingan basi. Dan gambaran akan peristiwa sudah samar. Tapi semoga dengan gambar ini dapat menceritakan rasa yang ada kala itu

Penang, Malaysia, Januari 2013
Ternyata keempat empat teman saya sudah di Kuala Lumpur ketika kami menyinjakan kaki di Pulau Pinang. Dengan bodohnya, saya tidak tau letak geografi Penang itu di sebelah mana. Dan terpisah lautan dengan Semenanjung Malaya. Dengan keterbatasan dan kenekatan, kami datang ke Penang dengan sia-sia dan hendak ke Kuala Lumpur dengan bis. Satu hal yang disayangkan yaitu kami tidak menikmati indahnya warisan budaya di Penang, padahal Penang mempunyai George Town yang menjadi The World Heritage Collection by UNESCO dan keindahan kota tua lainya. Dan tenang saja Ministry of Tourism Malaysia udah menyediakan peta gratis buat jalan-jalan di Penang jadi lebih mudah.
Rapid Penang yg akan membawamu ke pusat kota

Foto dulu di Airport

Kuala Lumpur, Januari 2013
Belum sampai melewati hari yang berbeda kami sampai di Kuala Lumpur. Dari terminal tidak jauh ke daerah China Town tempat hostel kami menginap. Hostelnya berada di lantai 2 dengan lantai 1 nya tempat penjualan lotre. Yaa di Malaysia legal untuk berjudi untuk non-Islam.
Buat pertama kalinya keluar negeri, tak ada waktu buat lama-lama beristirahat, jadi kami langsung ke Pavillion Suria KLCC dengan monotrail.

Peta Monorail Rapid KL

Air Mancur 

Petronas


Popular posts from this blog

Tanjung Lesung

Seni