Tanjung Lesung

Biasanya warga Jakarta dan sekitarnya familiar liburan ke Anyer apabila ingin menikmati pantai karena tidak terlalu jauh, namun ketika sedang musim liburan, Anyer akan sangat penuh sesak dengan pengunjung. Sehingga tidak kondusif lagi untuk menikmati keindahan alam. Sekarang dengan perjalanan yang hanya menghabiskan waktu 2 jam dari Anyer, Anda dapat menikmati keindahan pantai yang private di Tanjung Lesung.
Lokasi Tanjung Lesung, Banten
(sumber: www.tanjunglesungsailingclub.com)

Sayangnya, di Tanjung Lesung belum banyak penginapan yang tersedia, namun Tanjung Lesung Bay Villas and Hotel sudah lengkap fasilitasnya dan sangat nyaman. Terdapat private swimming pool di tiap villa nya, dan ada sport center yang bisa pengunjung nikmati dari sepeda tandem, tenis meja, billard, dll. Pagi-pagi sebaiknya kita ke Water Sport Area yg berada ga jauh dari penginapan, aka 2 pilihan, bisa dengan berjalan di pinggi pantai atau kendaraan yg disediakan pihak hotel.

Jalan setapak antara Restaurant & pantai Hotel dengan Water Sport Area

Di Water Sport Area ini terdapat beberapa olahraga air yang dapat diikuti seperti banana boat, kayak, snorkeling, dll. Terdapat juga dermaga dan pantai yang bisa jadi spot foto-foto. Sayangnya pantainya banyak karang-karang kecil, jadi sedikit sakit apabila tidak menggunakan alas kaki.
Denah Water Sport Area






 

Selamat berlibur!

Popular posts from this blog

Seni